You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Tiyuh Karta Sari
Tiyuh Karta Sari

Kec. Tulang Bawang Udik, Kab. Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung

Selamat datang di website resmi Tiyuh Karta sari kec. tulang bawang udik kab. tulang bawang barat

KUNJUNGAN PJ. BUPATI Dr, ZAIDIRINA,Msi. DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DI TIYUH KARTASARI

Administrator 14 September 2022 Dibaca 36 Kali
KUNJUNGAN PJ. BUPATI Dr, ZAIDIRINA,Msi. DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DI TIYUH KARTASARI

Tiyuh Kartasari Kecamatan Tulang Bawang Udik Menerima Kunjungan bupati Dr. Zaidirina, Msi. Pada Rabu  14 september 2022 dikediaman Hi. Sukarno di wilyah Suku 003 RT. 012. 

Kunjungan Tersebut disambut langsung oleh Kepalo Tiyuh, Camat Tulang Bawang Udik, Aparatur Tiyuh, BPT, Dan Segenap Tokoh masyarakat.

Kunjungan Tersebut diagendakan dengan rapat koordinasi terkait infrastruktur jalan di Tiyuh Kartasari. Sebagai informasi, jalan utama di Tiyuh Kartasari sudah sangat lama rusak dan belum pernah diperbaiki. Dalam rapat tersebut Kepalo Tiyuh Kartasari mengatakn bahwa "saya memohon kepada bupati agar bisa membantu kami untuk menangani beberapa jalan yang rusak tersebut. Respon baik dari Pj. Bupati bahwa  "pertemuan ini adalah tugas kami dari pemerintah daerah untuk menjembatani hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat, setelah kita survei jalan tersebut juga memang sangat layak untuk segera diperbaiki, kami usahakan dapat terealisasi sesegera mungkin.

Harapan Kepalo Tiyuh dan Masyarakat agar bisa terealisasi dengan segera, karna jalan tersebut adalah jalan utama sekaligus jalan keluar masuknya hasil pertanian masyarakat Tiyuh Kartasari. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image